Usulan dari Bawah, Aspirasi Dewan Untuk Rakyat

Senin, 20 Desember 2021
Wakil Ketua DPRD Kutai Timur Arfan, SE.,M.Si., siap salurkan dana aspirasinya ke Tepian Baru, hal ini diungkapkan saat beri sambutan di acara Musrenbangdes Desa Tepian Baru, Bengalon, Senin (20/12/21)

SANGATTA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kutai Timur (DPRD Kutim) Arfan, SE., M.si., saat menghadiri Musrenbangdes Desa Tepian Baru kecamatan Bengalon, mengungkapkan bahwa dana aspirasi dewan memang untuk rakyat.

“ Usulan itu dari bawah, dari masyarakat, sementara dana aspirasi dewan yang ada itu memang peruntukannya untuk rakyat. Karenanya, sekarang kami hadir disini, maka yakinlah akan ada kucuran aspirasi ke Tepian Baru,” tegas Arfan yang langsung disambut applaus hadirin.

Dewan Prov Kaltim H Agus Aras turut beri applaus pertanda setuju dengan dengan narasi Wakil Ketua DPRD Kutim Arfan pada Musrenbangdes Tepian Baru, Senin (20/12/21)

Dikatakan legislator partai Nasdem Kutim ini, tahun 2021 dirinya menggelontorkan 5 paket pekerjaan/ pengadaan bantuan kemasyarakatan dan telah dialokasikan ke Desa Tepian Baru.

“ Kami ini dari rakyat untuk rakyat, jadi tolong sampaikan saja yang mana prioritas desa. Kami akan mengawal sampai tuntas, hingga terealisasi. Dengan demikian desa bisa lebih maju. Tahun ini saja saya ada 5 paket masuk kesini, semoga tahun depan bisa jadi 7 atau lebih,” janjinya, yang kemudian kembali memicu applaus panjang hadirin.

Pria yang berdomisili dan terpilih di daerah pemilihan Bengalon ini mengharapkan warga untuk membangun komunikasi dengan mereka. Jangan hanya saat mendekati pemilihan legislatif baru datangan bawa proposal.

“ Saya ingatkan, daerah pemilihan Bengalon miliki 10 wakil rakyat yang duduk di DPRD Kutim, manfaatkan itu. Datang dan bicara dengan kami, itulah perlunya dibangun komunikasi. Jadi pak Kades, tolong pembangunan desa butuh bantuan berbagai pihak, termasuk perusahaan, silahkan terus jalin komunikasi,” tandas Ketua DPD Nasdem Kutim ini.

(and)

 

banner-home-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *