Kasmidi Bulang Ajak Masyarakat Galakkan Volly Ball

Minggu, 19 Desember 2021

Cetak Skor 3-1 Club Terang Abadi Putri Raih Juara I

Usai penyerahan hadiah, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang bersama istri yang juga Ketua PBVSI Kutim Hj. Tirah Satriani, Anggota DPRD Prov Kaltim Agus Aras dan istri, foto bersama personil dan official Club Terang Abadi Volly Ball Putri.

SANGATTA – Club Terang Abadi Volly Ball Putri kandaskan Tim Putri Setkab Kutim dengan skor 3-1 pada laga final Turnamen Bola Volly se-Kutai Timur Tahun 2021 di Gedung  Olahraga Kudungga Sangatta, Sabtu (18 Desember 2021) dan mengantarkan tim binaan H. Agus Aras ini sebagai Juara I Putri.

Laga yang berlangsung hampir satu pekan ini cukup ramai dan disaksikan ratusan penonton setiap kali pertandingan dilaksanakan. Terutama saat partai final digelar, jerit  suara penonton setiap saat membahana mengiringi laju pertarungan club favorit masing-masing.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dan Anggota Dewan Prov Kaltim H. Agus Aras, bersama istri, menyaksikan langsung malam Final Turnamen Bola Volly Se-Kutai Timur, di GOR Kudungga, Sabtu (18/12/21)

“ Luar biasa, suguhan pertandingan final ini sudah semi professional, kita bisa lihat dari awal turnamen dibuka sampai final malam ini, sangat berkelas mengingat setiap club menghadirkan dua pemain dari luar,” ungkap Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang saat menutup acara ini.

Kasmidi menyebut bahwa turnamen yang digelar oleh PBVSI Kutim kali ini selain untuk menggalakkan bola volly namun sebagai bagian dari silaturrahmi sekaligus persiapan Kutim mengikuti Porprov Kaltim pada Oktober 2022 mendatang.

“ Terima kasih kepada manager dan club-club bola volly Kutim telah ikut berpartisifasi membesarkan olahraga ini. Tanpa peran semua pihak dan kerjasama  yang baik kearah ini, niscaya sulit membesarkan volly ball Kutim, mari bersama kita galakkan olahraga ini,” terang pria low profile ini.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk meramaikan beberapa event olahraga yang sedang berlangsung di Kutim.

“ Tadi, hari ini telah dibuka secara resmi kejuaraan tarung drajat junior tingkat provinsi dan besok kejuaraan skate board akan digelar di Folder, lalu Persikutim melawan PU Bontang. Mari bersama kita dukung kegiatan ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” jelasnya.

Diakhir sambutan penutupannya, Kasmidi menyatakan bahwa PBVSI Kutim yang diketuai oleh Hj. Tirah Satriani Kasmidi akan melaksanakan kembali turnamen yang sama agar pembinaan dan pengembangan bola volly Kutim bisa berkesinambungan.

Sementara itu Karmila Manager Club Terang Abadi saat ditemui media ini mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukur  atas kemenangan yang diraih anak asuhnya ini.

“ Alhamdulillah, kita bisa meraih gelar juara I pada turnamen kali ini. Ini tidak lepas dari peran Pembina kami bapak H. Agus Aras yang telah banyak mensupport tim kami hingga bisa meraih prestasi luar biasa ini,” tutur wanita yang akrab disapa Mila ini.

Manager Club Terang Abadi Volly Ball Putri saat terima piala dari Wakil Bupati Kasmidi Bulang
Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang menyerahkan piala Juara I Volly Ball Putri kepada Manager Terang Abadi Putri, Karmila, Sabtu (18/12/21)

Dia mengakui bahwa Tim Putri Setkab yang menjadi lawannya di final sangat kuat, terbukti saat set pertama bisa memenangkan tim besutannya dengan beberapa kali longset.

“ Sangat kuat! namun keberuntungan berpihak pada kami dan bisa menang mutlak dengan skor 3-1. Set pertama sangat menegangkan, bahkan dibabak ke-2, 3 dan 4 pun cukup mendebarkan, saling salip, saling serang dan kejar-kejaran angka sampai kita dan para supporter tak tahan untuk tidak berteriak,” serunya.

Dia berharap soliditas yang ditunjukkan timnya malam ini bisa tetap terjaga agar kedepannya mampu mempertahankan raihan gelar juara ini.

“ Insyaallah, kita akan tetap menjaga soliditas dan terus berlatih meningkatkan kemampuan dan kerjasama tim, sehingga dapat pertahankan gelar juara ini, minta dukungan dan doanya yah,” pungkas dia.

Adapun juara pemenang Turnamen Bola Volly se-Kutai Timur tahun 2021, kategori Putri :

Juara I : Terang Abadi Volly Ball, mendapatkan hadiah Trophy, Medali dan Uang Pembinaan Rp. 20.000,000.

Juara II Setkab Kutai Timur, peroleh hadiah berupa Trophy, Medali dan Uang Pembinaan Rp. 12.500.000.

Juara III Bukit Pelangi, dapat Trophy, Medali dan Uang Pembinaan Rp. 10.000.000.

Juara IV BPUTK raih Uang Pembinann Rp. 7.500.000.

Sementara pemenang kategori Putera :

Juara I Setkab Kutai Timur mendapatkan hadiah berupa Trophy, Medali dan Uang Pembinaan Rp. 20.000.000.

Juara II Gasinex peroleh hadiah Trophy, Medali dan Uang Pembinaan Rp. 12.500.000.

Juara III CJDW dapatkan hadiah Trophy, Medali dan Uang Pembinaan Rp. 10.000.000.

Juara IV Bramastha meraih Uang Pembinaan sebesar Rp. 7.500.000.

(and/hrm)

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

banner-home-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *