Ciptakan Jiwa Persatuan (Asseddingeng), KMB Kutim Jalin Silaturahmi dengan Ikatan Wanita Keluarga (IWK) Bone Kaltim

Senin, 14 Februari 2022

SAMARINDA –  Ketua Keluarga Mahasiswa Bone (KMB) Cabang Kutai Timur Muhammad Amin didampingi KORWIL Keluarga Mahasiswa Bone (KWB) Kalimantan Timur melakukan silaturahmi dengan Ketua Ikatan Wanita Keluarga (IWK) Bone Kaltim – Mahdalena, di kediaman Ketua IWK Bone Kaltim, Perumahan Bukit Mediterania Samarinda, Jl. MT. Haryono, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Senin, (14/2/2022)

Dalam silaturahmi tersebut, rombongan KMB disambut dengan ramah dan penuh kekeluargaan. Kepada rombongan KMB, Mahdalena berharap KMB di kabupaten/kota dapat berkontribusi dan bekerjasama dengan KMB Provinsi Kaltim.

“Saya harap KMB Kabupaten/kota dapat mengembangkan daerah-daerah yang ditempatinya dan merangkul mahasiswa Bone lainnya dimanapun berada,” harap Mahdalena yang akrab dipanggil Bunda.

Dalam silaturahmi itu, Mahdalena juga mengingatkan kepada mahasiswa Bone untuk tetap menjaga kekompakan dan terus membantu pemerintah dan warga Bone khususnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan.

Ketua Cabang KMB Kutai Timur, Muhammad Amin mengucapkan terimakasih kepada Bunda Mahdalena yang telah memberikan waktunya untuk mahasiswa KMB bersilaturahmi.

Ia juga memaparkan gagasan yang akan dilakukan KMB dalam mengembangkan KMB di Kabupaten/kota agar mampu memberikan kerjasama yang baik dalam mengawali pembangunan Kutai Timur yang berkemajuan dan berkelanjutan.

“KMB ini adalah organisasi mahasiswa Bone yang terbilang berusia masih muda di Kutim, maka itu saya ingin menciptakan jiwa persatuan (asseddingeng) dan memberikan ruang atau wadah bagi mahasiswa Bone terkhusus mahasiswa baru, sehingga dapat tercipta mahasiswa Bone yang kreatif dan inovatif dalam mengembangkan potensinya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Amin juga berharap tali silaturahmi ini tetap terjalin, dimanapun berada, karena setelah bersilaturahmi, jiwa persatuan (asseddingeng) akan semakin kuat. (ma)

 

banner-home-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *