Jalin Silaturahmi, Keluarga Mahasiswa Bone (KMB) Kutim Temui Dewan Pembina KMB

Sabtu, 8 Januari 2022
KMB Kutai Timur Saat Silaturahmi kepada H. Agus Arus Dewan Pembina KMB

SANGATTA – Keluarga Mahasiswa Bone (KMB) Kutai Timur menggelar kegiatan silaturahmi kepada H. Agus Aras, SE MAP selaku Dewan Pembina KMB dalam rangka membangun organisasi kemahasiswaan yang lebih maju dan berkembang di Kabupaten Kutai Timur.

Kegiatan yang digelar di Cafe Coffe Time Sangatta, Sabtu, (08/01/2022) tersebut sebagai langkah mendengarkan saran dan kritik untuk kemajuan organisasi organisasi.

“Silaturami ini sebagai sarana menerima saran dan masukan serta kritik dari Dewan Pembina KMB sehingga semangat mengembangkan organisasi KMB tetap terjaga, serta dapat menjalin dan mempererat tali silaturahim dengan Dewan Pembina,” kata Formatur KMB Muhammad Amin.

Dia dan pengurus KMB yang hadir juga menyampaikan berbagai rencana pengembangan organisasi KMB ke depannya termasuk rencana pelantikan pengurus KMB Kutai Timur.

“KMB Kutim berharap kedepannya bisa diupayakan pengadaan sekertariat KMB mengingat status KMB Kutim  adalah Pengurus Cabang tingkat Kabupaten,” ujar Amin.

Dewan pembina KMB Agus aras berharap kepada calon Pengurus KMB agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa memberikan dampak postif bagi masyarakat sekitar.

“Ini adalah momen kalian untuk belajar dan mengembangkan potensi diri di dalam organisasi KMB, dan jadikan KMB sebagai gebrakan baru supaya bisa di lirik dikalangan mahasiswa maupun masyarakat,” ujar Agus Aras yang juga anggota DPRD Provinsi Kaltim ini. (herman)

banner-home-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *