Keluarga Mahasiswa Bone (KMB) Kutai Timur Jalin Silaturahmi dengan Pengurus Besar KMB

Rabu, 26 Januari 2022
KMB Kutai Timur bersilaturahmi dengan PB KMB

BANDUNG – Usai terbentuk organisasi Keluarga Mahasiswa Bone (KMB) Kutai Timur di Sangatta, ketua KMB Kutim Muhammad Amin bersama pengurus KMB Kutim berangkat ke Bandung Jawa Barat untuk bersilaturahmi kepada Pengurus Besar Keluarga Mahasiswa Bone (PB KMB).

“Kunjungan ini sebagai menjalin tali silaturahmi dengan PB KMB, dengan harapan bisa terjalin kerjasama yang baik dengan PB KMB,” ujar Muhammad Amin, Selasa (25/01/2022).

Selain itu, KMB Kutim berkonsultasi terkait pelantikan Pengurus KMB Kutai Timur dan rencana program kerja KMB Kutim kedepan sehingga kehadiran KMB bisa bermanfaat bagi anggota KMB dan berpartisipasi dalam pembangunan daerah Kutim.

Sementara itu, Ketua Pengurus Besar (PB) KMB  Rokhid Abdullah menyambut baik kedatangan pengurus  KMB Kutai Timur yang dipimpin Muhammad Amin.

Rokhid Abdullah menyampaikan harapannya agar KMB Kutim bisa bermanfaat untuk anggota tapi juga bisa berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Kutai Timur.

Dikatakan, saat ini KMB di Kaltim baru ada satu cabang yang terbentuk yaitu KMB Kutai Timur dan  dalam waktu dekat akan diupayakan pembentukan cabang di setiap kota/ kabupaten di Kaltim seperti Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Kutai Kartanegara, Bontang dan Berau.

“Setelah semua sudah terbentuk, sekalian KMB langsung membentuk Koordinator wilayah (korwil) Kaltim dan bisa dilakukan pelantikan secara serentak,” tutur Yogi. (ma/her)

banner-home-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *